Uang Jajan Libur Akibat Lockdown?
Cara Menghasilkan Uang di Internet lewat Aplikasi Cashzine. Cocok untuk anak sekolahan.
Kadang sebagian orang pusing dengan adanya peraturan pemerintah untuk tetap tinggal di rumah atau Lockdown. Bahkan keuanganpun ikut anjlok akibat pandemi corona tahun ini, apalagi anak sekolahan yang tiap hari dikasih uang jajan untuk sekolah.

Akibat pandemi corona tahun ini, hampir atau bahkan semua sekolah di Indonesia diliburkan untuk mencegah penularan virus corona, dan akhirnya uang jajanpun ikut libur juga wkwk.

Apa itu Cashzine?
Cashzine adalah aplikasi gratis yang dirancang untuk pengguna ponsel pintar untuk membaca berita, tetap aktif, dan mendapatkan uang secara online. Melalui kecanggihan algoritma data, Cashzine mengusulkan tajuk utama seperti global, masalah terkini, hiburan, kasual, kesehatan, dan tren sosial konsumen. Dengan kita membaca berita di Cashzine, kita dibayar dengan koin untuk nantinya dicairkan menjadi uang.

Aplikasi ini juga bermanfaat untuk meningkatkan kebiasaan membaca online, mengurangi dokumen, dan berkontribusi untuk perlindungan lingkungan.

Cashzine telah diunduh 5 juta + di Google Play dengan peringkat komprehensif 4,5+.
Dan pada IOS aplikasi ini bernama Buzzmatch.

Download aplikasinya melalui link berikut [Cashzine Apk] dan nantinya akan diarahkan ke Google Playstore.
Setelah itu login dengan akun Facebook anda.

Cara mendapatkan 8.000 koin pertama di Cashzine secara gratis
Untuk akun/pengguna baru Cashzine, koin dalam keadaan kosong sama sekali atau dengan nilai nol. Agar kita bisa mendapatkan 8.000 koin secara gratis tanpa susah payah membaca berita, caranya seperti berikut :

  1. Jika belum daftar, Anda daftar dulu dengan akun Facebook Anda, agar tidak menjadi akun demo.
  2. Masuk ke menu atau klik Kode Undangan Saya lihat gambar di bawah :
  3. Setelah itu, Masukkan kode undangannya yaitu 8685489 untuk mendapatkan 8.000 koin pertama secara gratis. Lihat gambar dibawah :
Setelah Anda memasukkan kode undangannya di kolom tersebut, maka secara otomatis koin anda akan terisi sebanyak 8.000 koin.

Setelah koin sudah terkumpul banyak dan sudah mencukupi, selanjutnya bisa dicairkan melalui transfer bank atau lewat aplikasi Dana. Klik menu Tarik Saldo


.


Related Posts

Subscribe Our Newsletter

Belum ada Komentar untuk "Gabut #Dirumahaja - Download Apk Cashzine, Baca Berita, Kumpulkan Koin, Lalu Tukar dengan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel